Reaksi Terhadap Hasil Ujian Berdasarkan Golongan Darah

0
2247
Reaksi terhadap Hasil Ujian
Reaksi terhadap Hasil Ujian

Masih tentang Golongan Darah, karena teman-teman Telkom University bentar lagi UAS-nya selesai, sepertinya Reporter AnTek perlu menyajikan Komik Golongan darah yang berakaitan dengan “Hasil Ujian”.

Baca Juga :Gaya Belajar Berdasarkan Golongan Darah

Membahas Reaksi Terhadap Hasil Ujian Berdasarkan Golongan Darah menarik juga untuk dibahas karena ada banyak reaksi unik dan lucu yang muncul dari masing-masing pemiliki golongan darah.

Apa saja reaksi uniknya ? Yuk kita baca penjelasannya pada bagian berikut ini :

Golongan Darah A

Perfeksionis sepertinya menjadi ciri umum dan sudah menjadi sesuatu yang men-darah-daging bagi Orang dengan Golongan Darah A. Bagi Orang dengan Golongan Darah A, Nilai Ujian itu harus 100 atau mendekati 100 (99,9).

Jika nilai yang diraih tidak sesempurna yang diharapkan, Orang dengan Golongan Darah A ini akan cenderung “merasa gagal”. Jadi teman-teman jangan terheran-heran jika Orang dengan  Golongan Darah A masih merasa kurang jika Nilai ujian mendapat 80. 😀

Golongan Darah B

Kata “Kebebasan” dan “Dingin” akan selalu menjadi kata kunci bagi Orang dengan Golongan Darah B. Apapun nilai ujian yang diperoleh oleh Orang dengan Golongan Darah B, mereka tidak akan pernah “ambil pusing”.

Bahkan jika teman-teman melihat pada gambar diatas, Orang dengan Golongan Darah B, mungkin lebih memilih tidur dan tidak akan terlalu menggubris nilai ujian yang baru saja dibagikan. Cool Man… 😀

Golongan Darah AB

Misterius, bersifat Rasional dan Kritis, membuat Orang dengan Golongan Darah AB ini lebih merespon Nilai Ujian yang diperoleh oleh orang lain dan Kemungkinan besar Orang dengan Golongan Darah AB ini akan meresponnya dengan kata-kata yang cukup pedas. 😀

Bagi teman-teman harus agak berhati-hati dengan Orang dengan Golongan Darah AB… Bener-bener Misterius… Sulit ditebak maunya apa daaaaan jangan pernah berharap mendapatkan sedikit simpati dari Orang dengan Golongan Darah AB. :p

Golongan Darah O

Rasa Penasaran akan membuat Orang dengan Golongan Darah O bertanya-tanya mengapa nilai ujian yang diperoleh tidak sesuai “Dugaan“. Biasanya Orang dengan Golongan Darah O merasa yakin bahwa jawaban ujiannya benar.

Ketika merasa ada yang salah dengan nilai ujiannya, Orang dengan Golongan Darah O akan penasaran dengan nilai yang diperoleh teman-temannya. Sekaligus sangat penasaran dengan jawaban yang benar.

Golongan Darah kamu apa ? Gimana Respon Kamu ama hasil Ujian kamu ?

Sumber :

  1. Komik Strip Golongan Darah yang di Terjemahkan oleh Komunitas Harajuku & Cosplay Indonesia (KHCI)
  2. Blood Type Personality Community
  3. Pengarang Asli Komik Strik Golongan Darah – Park Dong Seon
  4. RealCrazyMan Blog’s