30 Tiket Gratis untuk Anak Telkom dari Tech In Asia

0
955
Indonesia's Ultimate Tech Conference
Indonesia's Ultimate Tech Conference (sumber:http://events.techinasia.com/jakarta2015/)

Pada tahun 2015 ini Tech In Asia (TIA) akan mengadakan International Conference yang akan dihadiri oleh ratusan Startup, Investor, Media dan Perusahaan yang tertarik dengan bidang teknologi dan entrepreneurship.

International Conference ini merupakan acara tahunan yang rutin diadakan di 3 negara, yaitu Singapore, Tokyo dan Jakarta. Pada 11 November 2015, Tech In Asia akan mengadakan International Conference ini di Balai Kartini, Jakarta.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan peserta yang hadir bisa mendapatkan pengalaman berharga mengenai bisnis Startup di Asia, khususnya di Indonesia. Event ini sangat cocok dan kesempatan yang bagus bagi teman-teman yang sudah mulai membuat Startup sejak masih dibangku kuliah.

Stages
Stages

Pada International Conference ini peserta dapat mengunjungi 6 (enam) stage utama yang ada, yaitu Main Stage, Mobile Stage, Marketing Stage, Fin-Tech Stage, Developer Stage dan Student Stage. Masing-masing stage memiliki agenda masing-masing yang perlu teman-teman hadiri. (*klik pada link yang tertaut pada nama masing-masing stage untuk mengetahui agenda detailnya.

Belum pernah hadir di International Conference ini ? Cek video International Conference Highlights yang diadakan di Singapura pada Bulan Mei lalu untuk mendapatkan gambarannya.

[su_youtube url=”https://youtu.be/sHXhHUEDIFE” width=”800″ height=”480″]

30 Tiket Gratis untuk Anak Telkom University

Kebetulan Tim Redaksi AnakTelkom.com mendapat email yang isinya mengenai permintaan bantuan untuk menyebarluaskan informasi ini via website AnakTelkom.com karena penawaran dari Tech In Asia ini memang diperuntukan bagi Teman-teman Telkom University.

Jika teman-teman melihat di Website ResmiĀ EventĀ Internasional Conference ini, tepatnya dibagian Tiket Info, untuk masuk sebagai peserta, teman-teman memerlukan biaya hingga $100 alias Rp 1.350.000 (dengan Kurs $1 = Rp 13.500).

Tetapi khusus anak Telkom University, Tech In Asia menawarkan 30 Tiket Gratis untuk hadir pada event ini. Caranya cukup mudah, teman-teman cukup melakukan pendaftaran pada Link Ini. Jangan lupa, pendaftaran hanya bisa dilakukan hingga Minggu, 25 Oktober 2015. So Don’t Miss It Guys. Ajak teman-teman lainnya.

Booth Gratis

Siapa diantara teman-teman yang sudah punya Startup atau punya sebuah produk dan berharap ada Investor yang tertarik untuk mendanainya ? Tech In Asia pun membuka kesempatan ini kepada teman-teman Telkom University dengan memberikan Booth Gratis untuk memamerkan Startup atau Produk Teman-teman.

Caranya juga mudah, daftar di Link Ini, lalu Tim Editorial Tech In Asia akan menilai layak atau tidaknya Startup atau Produk Teman-teman untuk dipamerkan di Event tersebut. Ayo coba siapa tahu ada Investor yang tertarik.

Sama dengan Pendaftaran untuk Peserta, Pendaftaran Booth Gratis ini juga hanya bisa dilakukan hingga Minggu, 25 Oktober 2015. Ayo teman-teman… semangat…

Video Indonesia’s Ultimate Tech Conference – Jakarta 2015

[su_youtube url=”https://youtu.be/sHXhHUEDIFE” width=”800″ height=”480″]

Tautan Penting (Important Link)

  1. Pendaftaran Peserta Event : Link
  2. Pendaftaran Booth Gratis : Link
  3. Daftar Pembicara yang akan Hadir