Mohon Maaf Lahir dan Batin Anak Telkom

0
1087
Lebaran Anak Telkom
Lebaran Anak Telkom

Tidak ada kata terlambat untuk saling memaafkan. Pada kesempatan kali ini kami Tim Anak Telkom Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada teman-teman Mahasiswa/i Telkom University.

Shalat Idul Fitri 1436 H - Mesjid Istiqlal
Shalat Idul Fitri 1436 H – Mesjid Istiqlal (Sumber : http://majalahmonitor.com/)

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, penentuan Hari Idul Fitri di indonesia bisa dikatakan unik dan membuat kita deg-deg-an. Ada teman-teman yang menunggu pengumuman Resmi dari Pemerintah indonesia, ada yang sudah mendapat kepastian kapan Idul Fitri 1436 H akan dilaksanakan.

Kita yakin, bagi Anak Telkom, perbedaan pelaksanaan Hari Idul Fitri tidak akan menjadi masalah. Yang penting, bisa mudik alias pulang kampung, dapet THR dari langit dan makan Ketupat. 😀

Permasalahan teman-teman yang masih jomblo pada saat Lebaran, teman-teman yang belum mendapat jodoh dan terus mendapat teror pertanyaan : “Kapan Nikah ?” (*Bukan Kawin), Hal tersebut benar-benar diluar Tanggung Jawab Kami. 😀

Harapan Anak Telkom dot Com

Kami berharap dengan adanya website Anak Telkom dot Com ini, kita benar-benar bisa menjadi sebuah keluarga Besar dan Hebat, sesuai dengan Tagline Kami : We Are A Big and Great Family.

Sekali lagi kami mengucapkan “Taqabalahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Semoga Amal Ibadah kita selama bulan Ramadhan kemarin diterima oleh Allah SWT. Semoga Anak Telkom dot Com juga dimaafkan oleh teman-teman.

Catatan
😀 Share, Like dan Komen pada postingan ini untuk saling memaafkan. Semoga 20.000 Mahasiswa/i Telkom bisa saling memaafkan. Amin.